Senin, 05 Januari 2009

BLACK STORM JOIN OPERATION


“BLACK STORM JOIN OPERATION”
(yang disingkat Black Joe) adalah sebagai wadah yang di organize oleh TAKEOVER AIRSOFT dengan menggabungkan beberapa tim maupun perorangan di komunitas Airsoft gun wilayah Jakarta dan sekitarnya. TAKEOVER AIRSOFT yang berencana akan mempunyai beberapa rancangan kegiatan yang berkaitan dengan dunia Airsoft gun, yaitu berupa simulasi perang (skirmish) dan atau tembak reaksi.

Tujuan
Kegiatan ini akan dijadikan agenda (event) rutin TOUR OF DUTY ‘09 yang nantinya akan dilibatkan oleh seluruh tim yang tergabung dalam Black Joe. Tiap tim yang telah tergabung dalam Black Joe di himbau untuk menyumbangkan ide-ide atau skenario dalam simulasi perang (skirmish).
Merealisasikan acara atau event yang dirancang oleh masing-masing tim yang kemudian dimasukkan ke dalam agenda (event) TOUR OF DUTY ‘09 agar mudah direspon dan diterima dengan baik, demi terciptanya permainan simulasi peperangan maupun tembak reaksi yang lebih menyenangkan.
Black Joe sendiri dibentuk dengan harapan mempererat tali persaudaraan di dunia Airsoftgun.


Anggota
Hingga saat ini sudah ada 5 tim yang bergabung, yaitu :

STURMGRUPPE
ZERO
AMX-SQUAD JAKARTA
BANDITOS (B.A.D)
PASGAT

Persyaratan
Dalam kegiatan TOUR OF DUTY ‘09 ini, setiap tim diwajibkan untuk mematuhi RoE (Rules of Engagment),RoG (Rules of Game) & RoH (Rules of House) yang di atur oleh pihak penyelenggara (Black Joe) dan telah di sepakati oleh tim-tim yang sudah terdaftar.

Bagi tim yang telah terdaftar dalam Black Joe tidak dikenakan biaya pendaftaran atau pun biaya-biaya lainnya, kecuali biaya yang berkaitan dengan kegiatan skirmish, yaitu : konsumsi, sewa tempat, sewa kendaraan (bila perlu).

Syarat yang berlaku bagi setiap tim yang terlibat :
1. Menyelenggarakan minimal 2x kegiatan simulasi perang (skirmish) dan atau tembak reaksi dalam 1 tahun.
2. Bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara tersebut.
3. Memberitahukan kegiatan (event) nya kepada penyelenggara, yaitu Black Joe untuk di bantu dalam mempublikasikannya, serta dimasukkan ke dalam agenda kegiatan (event) TOUR OF DUTY ’09 sebagai laporan kegiatan.



NUR AFANDI


SEKERTARIS BLACK JOE

Tidak ada komentar: